oleh

Real Madrid Taklukkan Espanyol

LENTERA SPORT — menang 4-2 atas Espanyol dalam laga lanjutan La Liga di Stadion Cornellà-El Prat, Barcelona, Senin, 28 Januari 2019 dini hari WIB.

Real Madrid yang bertindak sebagai tim tamu sudah unggul 2-0 saat laga baru berjalan 15 menit. Karim Benzema membuka skor lewat gol pada menit keempat, disusul gol Sergio Ramos melalui sundulan hanya 11 menit berselang.

BACA JUGA
2-1, Ronaldo Tentukan Kemenangan Juve atas Lazio
Kemenangan Beruntun, Barca Kukuh di Puncak Klasemen
Higuain Lakoni Debut, Chelsea Menang Telak atas Sheffield Wednesday
PSG Raih Kemenangan atas Rennes

Namun, Espanyol memperkecil skor menjadi 1-2 pada menit ke-25. Tendangan keras Leo Baptistao dari dalam kotak penalti tidak bisa diantisipasi Thibaut Courtois.

Real Madrid yang tampil dominan berhasil mengubah skor menjadi 3-1 jelang akhir babak pertama. Tembakan melengkung Benzema menggetarkan gawang Espanyol.

Di babak kedua, Real Madrid memperbesar margin keunggulan menjadi 4-1. Pemain pengganti Gareth Bale menempatkan namanya di papan skor pada menit ke-67.

Namun, petaka untuk Real Madrid terjadi pada menit ke-72. Raphael Varane diusir wasit karena melakukan pelanggaran terhadap Pablo Piatti.

Bermain dengan 10 pemain, Los Merengues kesulitan meredam agresivitas serangan Espanyol. Alhasil, Espanyol sukses memperkecil skor menjadi 2-4 lewat gol cantik Roberto Rosales pada menit ke-81.

Kemenangan atas Espanyol membuat Real Madrid terus memepet Atletico Madrid yang berada di peringkat kedua. Tim asuhan Santiago Solari saat ini mengoleksi 39 poin atau terpaut lima poin dari rival sekotanya tersebut.

Artikel ini ditayang di bola.com dengan judul, “6 Gol Tercipta, Real Madrid Tekuk Espanyol”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News