oleh

Bale Ditengah Tekanan hingga Isu Hengkang dari Real Madrid, Barentt Angkat Bicara

LENTERA SPORT — Pesepak bola asal Wales mendapat kecaman dalam beberapa pekan terakhir. Penyebabnya, cedera membatasi waktu bermainnya pada 2019, meskipun ia mencetak satu gol dalam kemenangan Los Merengues 4-2 atas Espanyol.

Sebelumnya, Bale kerap diterpa isu tak sedap. Ia selalu diberitakan akan hengkang dari ibu kota Spanyol dan bergabung dengan salah satu klub top Eropa. Teranyar, Bale merasa tak betah dengan situasinya yang selalu mendapat tekanan dari Madridistas.

Agen pemain sayap Real Madrid Gareth Bale, Jonathan Barnett, mengklaim kliennya sama sekali tidak ingin meninggalkan Santiago Bernabeu. Barnett pun menyadari bahwa kritik yang mengarah pada kliennya sangatlah tak adil.

“Gareth (Bale) selalu menghormati para penggemar, bahkan ketika mereka marah padanya, yang terkadang tidak adil. Tetapi saat ini, para penggemar menyadari bahwa mereka salah. Dia adalah super star dan pemain penting bagi Real Madrid”, kata Barnett dilansir Football Espana, Jumat, 1 Januari 2019.

Barentt mengatakan bahwa Bale sama sekali tak pernah berniat meninggalkan tim peraih 13 gelar Liga Champions. Ia justru kesal dengan ulah oknum yang selalu memberitakan keretakan hubungan Bale dengan el Real.

“Dia tidak pernah ingin meninggalkan Real Madrid. Dia senang di klub dan klub senang dengan dia. Saya bosan dengan cerita kebohongan yang ditulis oleh jurnalis jahat.”

BACA JUGA
Tiga Pemain ini, Calon Pengganti Luis Suarez di Barcelona
Martial Perpanjang Kontrak MU, Solskjaer Optimis Bisa Meniru Jejak CR7
Top Skor Real Madrid: Benzema Urutan ke-6, Ronaldo di Posisi Berapa?
Kebobolan Empat Gol, Yeyen Percaya Bisa Diatasi
Persib Kembali Berlaga di GBLA, Ini Pesan Gubernur Emil
MotoGP 2019 Akan Kedatangan Empat Wajah Baru

Pesepak bola 29 tahun telah mencatat 99 gol dari 214 penampilan bersama Los Blancos. Ia bergabung sejak 2013 dari Tottenham Hotspur.

Artikel ini ditayang di Republika.co.id dengan judul, ” Agen Tegaskan Gareth Bale tidak Ingin Tinggalkan Madrid”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *