oleh

Tiga Pemain ini, Calon Pengganti Luis Suarez di Barcelona

Barcelona menyiapkan tiga nama calon pengganti Luis Suarez, striker utama Barcelona selama beberapa tahun terakhir. Pemain Uruguay itu juga memiliki rekor gol yang cukup baik

Ia diboyong Barcelona dari Liverpool pada musim panas 2014. Setelah datang ke Camp Nou, Suarez mampu mencetak 168 gol dari 226 pertandingan di semua kompetisi.

Selain itu, Suarez juga sukses mengantarkan Barcelona meraih sejumlah gelar. Suarez sudah memenangkan tiga gelar La Liga dan satu Liga Champions bersama Blaugrana.

Namun, Suarez saat ini sudah menginjak 32 tahun. Barcelona sepertinya tidak bisa bergantung dengan sang pemain lebih lama lagi.

Karenanya, Barcelona harus masuk bursa transfer untuk mencari pengganti Suarez. Sejumlah penyerang hebat yang beredar di Eropa bisa dipertimbangkan oleh Blaugrana.

Berikut ini tiga striker top yang bisa menggantikan Luis Suarez seperti dilansir Sportskeeda:

1. Mauro Icardi

Mauro Icardi

Mauro Icardi adalah pemain yang diinginkan banyak klub raksasa Eropa. Rekan senegara Lionel Messi itu merupakan salah satu striker yang cukup konsisten di Eropa.

Pemain berusia 25 tahun itu sudah mencetak 122 gol dari 208 penampilan sejak bergabung dengan Inter pada 2013. Atas ketajamannya itu, Icardi berhasil memenangkan dua Sepatu Emas Serie A sebanyak dua kali bersama Inter.

BACA JUGA
Martial Perpanjang Kontrak MU, Solskjaer Optimis Bisa Meniru Jejak CR7
Top Skor Real Madrid: Benzema Urutan ke-6, Ronaldo di Posisi Berapa?
Bale Ditengah Tekanan hingga Isu Hengkang dari Real Madrid, Barentt Angkat Bicara
Kebobolan Empat Gol, Yeyen Percaya Bisa Diatasi
Persib Kembali Berlaga di GBLA, Ini Pesan Gubernur Emil
MotoGP 2019 Akan Kedatangan Empat Wajah Baru

Musim ini, Icardi sudah mencetak sembilan gol dari 18 penampilan di Serie A. Icardi sudah diminati sejumlah klub raksasa Eropa tetapi masih setiap bersama Inter. Namun, ia bisa kembali ke Barcelona dan membuktikan dirinya di Spanyol.

2. Timo Werner

Werner sudah mencetak gol secara konsisten untuk RB Leipzig dalam beberapa tahun terakhir dan menarik minat dari klub-klub di seluruh Eropa. Pemain berusia 22 tahun itu sudah mengemas 11 gol dari 19 penampilan di Bundesliga musim ini.

Werner bergabung dengan Leipzig pada 2016 dan sejak saat itu mencetak 55 goldan membuat 20 assist dari 100 penampilan untuk klub Jerman. Werner juga mencetak sembilan gol dari 23 penampilan untuk timnas Jerman dan dianggap sebagai penerus Miroslav Klose.

Kontrak Werner dengan Leipzig akan berakhir pada tahun 2020. Oleh karena itu, Barcelona mungkin bisa mendapatkan sang pemain dengan harga yang tidak terlalu mahal.

3. Krzysztof Piatek

Krzysztof Piatek baru saja pindah ke AC Milan dari Genoa. Pemain asal Polandia itu kemudian mencetak dua gol dalam laga Coppa Italia melawan Napoli.

Piatek sudah mencetak 13 gol dalam 20 penampilan Serie A musim ini untuk Genoa sebelum pindah ke Milan. Setelah membuat dua penampilan untuk Milan, para suporter Rossoneri mulai memanggilnya ‘Next Andriy Shevchenko’.

Striker Polandia itu bisa nyetel di tim Eropa mana pun dan mencetak gol secara konsisten. Piatek sepertnya bakal menjadi pengganti yang sempurna untuk Suarez tetapi Barcelona akan menghabiskan banyak uang.

Sumber: Merdeka/bola.net

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *