oleh

Chelsea Vs Huddersfield Town, Higuain dan Hazard Mencetak Sepasang Gol

LENTERA SPORT — Chelsea menang telak lima gol tanpa balas atas Huddersfield Town di Stamford Bridge, Sabtu, 2 Faberuari 2019 malam WIB. Gonzalo Higuain dan Eden Hazard masing-masing membukukan sepasang gol dalam laga ini.

Tim Maurizio Sarri dipermalukan 4-0 oleh Bournemouth tengah pekan lalu. Kepemimpinan sang manajer pun dipertanyakan, tapi itu tak terlihat lagi malam ini.

Higuain membuka keunggulan di menit ke-16. Striker Argentina itu menyambar umpan akurat N’Golo Kante dan melepas tembakan ke sudut gawang Lossl.

Penjaga gawang Huddersfield itu kemudian menggagalkan dua peluang Cesar Azpilicueta di tengah dominasi Chelsea. Tandukan David Luiz pun gagal menaklukkannya tak lama beselang.

Meski begitu, The Blues menambah keunggulan setelah Azpilicueta dijatuhkan oleh Kachunga. Hazard sebagai algojo dengan mudah menjebol gawang Lossl.

Permainan cantik Hazard terus membuat pertahanan Huddersfield kerepotan. Winger Belgia itu pun kembali mencetak gol setelah menyambut umpan Ross Barkley, memperdaya Lossl, lalu menempatkan bola ke gawang tanpa kawalan.

Higuain menambah pesta gol tiga menit kemudian. Dia melepas tembakan keras melewati kawalan Terence Kongolo dan Lossl.

BACA JUGA
Messi Selamatkan Barca yang Nyaris Kalah di Camp Nou
Raihan Tiga Poin di San Paoli, Posisi Napoli di Peringkat Dua Klasemen Sementara
Mengejutkan, Bayern Munich harus Pulang dengan Tangan Kosong
Juve Resmi Masuk dalam Krisis Hasil setelah Ditahan Parma
Walau Hasil Imbang atas Eintracht Frankfurt, Dortmund Masih Kokoh

Sebagai penutup, Luiz ikut mencatatkan namanya di papan skor empat menit jelang bubaran, memanfaatkan umpan akurat WIllian.

Kemenangan ini membawa Chelsea naik ke peringkat empat Liga Primer Inggris dengan koleksi 50 poin. Adapun Arsenal masih bisa menyalip mereka jika menang atas Manchester City akhir pekan ini.

Sumber: goal.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *