oleh

Mengejutkan, Bayern Munich harus Pulang dengan Tangan Kosong

LENTERA SPORT — Bayern Munich secara mengejutkan takluk 3-1 dalam lawatannya ke BayArena markas Bayer Leverkusen, pada spieltag 20 Bundesliga Jerman, Sabtu, 2 Februari 2019 malam WIB.

Tiga gol Leverkusen digelontorkan masing-masing oleh Leon Bailey, Kevin Volland, dan Lucas Alario. Munich hanya mampu membalas sekali lewat aksi Leon Goretzka.

Hasil ini memang tak menggoyahkan Bayern dari pos runner-up, tapi mereka jadi tertinggal tujuh poin jauhnya dari Borussia Dortmund di puncak klasemen. Sementara Leverkusen naik ke peringkat tujuh.

Segalanya tampak berjalan positif untuk Bayern, terutama di babak pertama. Mereka menguasai permainan hingga sentuh persentase 52 persen dan lepaskan sampai 17 tembakan ke gawang.

Tidak heran bila keunggulan dipetik terlebih dahulu, menginjak menit ke-41. Menyambut umpan lambung Thomas Muller, tandukan Leon Goretzka tajam menghujam jala Leverkusen.

Namun pada babak kedua, Leverkusen secara luar biasa berhasil bangkit. Diawali dari gol tendangan bebas Leon Bailey pada menit 53, yang samakan kedudukan 1-1.

BACA JUGA
Messi Selamatkan Barca yang Nyaris Kalah di Camp Nou
Juve Resmi Masuk dalam Krisis Hasil setelah Ditahan Parma
Raihan Tiga Poin di San Paoli, Posisi Napoli di Peringkat Dua Klasemen Sementara
Chelsea Vs Huddersfield Town, Higuain dan Hazard Mencetak Sepasang Gol
Walau Hasil Imbang atas Eintracht Frankfurt, Dortmund Masih Kokoh

Leverkusen berbalik unggul 2-1 di menit 63, usai Kevin Volland menyontek mudah umpan mendatar Karim Bellarabi. Sang tuan rumah pada akhirnya menyegel kemenangan dengan skor 3-1, tiga menit jelang laga usai.

Lucas Alario dengan brilian menyelesaikan sodoran cerdik Julian Brandt, lewat skema serangan balik cepat.

Sumber: Goal.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News