oleh

PSG di Liga Champions Tanpa Neymar, Buffon Berpernyataan Cemas

LENTERA SPORT — Kiper Paris Saint-Germain Gianluigi Buffon tidak menyembunyikan fakta bahwa peluang timnya untuk menang atas Manchester United di Liga Champions bakal menipis setelah Neymar dipastikan menepi dalam laga tersebut.

Neymar dikonfirmasi absen di seluruh leg babak 16 besar Liga Champions itu setelah mengalami cedera metatarsal pada Januari lalu. Ia akan menepi selama sepuluh pekan ke depan alias baru kembali pada awal April.

Padahal, tenaga penyerang Brasil itu sangat dibutuhkan untuk menghadapi United. Di musim ini, Neymar sudah mengemas 20 gol dari 23 laga di semua ajang. Absensi Neymar membuat Buffon khawatir puasa gelar Liga Champions yang dialami PSG dan dirinya akan terus berlanjut.

“Setiap tahun, saya selalu berharap bahwa ini adalah tahun yang tepat. Tapi kini sudah 24 tahun berlalu sejak saya berusaha memenangi Liga Champions,” kata Buffon dalam jumpa pers jelang partai Ligue 1 kontra Olympique Lyon, Minggu, 3 Fabruari 2019.

“Tapi tampaknya sangat sulit. Anda harus punya keberuntungan. Dan saat ini Neymar menderita cedera. Bagi kami, dia adalah pemain yang sangat penting karena dia telah melakukan hal yang luar biasa di tim.”

“Tanpa kehadirannya, kami bisa berada dalam bahaya,” imbuh kiper 41 tahun ini.

Leg pertama PSG kontra United akan dilangsungkan 12 Februari mendatang di Old Trafford, diikuti leg kedua pada 6 Maret di Parc des Princes.

Sumber: Goal.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News