oleh

Raihan Tiga Poin di San Paoli, Posisi Napoli di Peringkat Dua Klasemen Sementara

LENTERA SPORT — Napoli berhasil kembali ke jalur kemenangan setelah meraih kemenangan meyakinkan 3-0 atas Sampdoria di San Paolo pada lanjutan Serie A Italia, Ahad 3 Februari 2019.

Napol unggul dua gol langsung di babak pertama melalui aksi Arkadiusz Milik dan Lorenzo Insigne, sementara Simone Verdi menyempurnakan kemenangan tiga gol tanpa balas ketika laga menyisakan satu menit waktu normal.

Sementara itu kegagalan Fabio Quagliarella mencetak gol di markas Napoli membuatnya gagal mencetak rekor baru. Sebelumnya penyerang gaek ini berhasil menyamai catatan Gabriel Batistuta yang mencetak gol di 11 pertandingan Serie A secara beruntun.

Napoli langsung menekan dengan peluang pertama didapat Jose Callejon namun sepakannya yang mengarah ke pojok atas gawang berhasil ditepis Emil Audero.

Setelah berulang kali gagal menuntaskan serangan, Napoli berhasi memecah kebuntuan melalui sebuah serangan tim yang apik. Hamsik yang melihat pergerakan Callejon, mengirimkan bola ke sayap kanan yang berlanjut umpan silang untuk dituntaskan oleh Milik.

Napoli tidak perlu menunggu lama untuk menggandakan keunggulan karena semenit berselang umpan terobosan Callejon diteruskan tendangan mendatar Insigne untuk mengubah skor menjadi 2-0.

Quagliarella sebenarnya punya sejumlah peluang untuk mencetak sejarah namun sederet aksinya berhasil dimentahkan oleh barisan pertahanan Napoli.

Jelang pertandingan berakhir Napoli mendapat hadiah penalti setelah Andersen kedapatan handball di kotak terlarang yang dipertegas VAR dan Verdi dengan dingin menuntaskan peluang menambah gol untuk Napoli dari titik putih.

BACA JUGA
Messi Selamatkan Barca yang Nyaris Kalah di Camp Nou
Juve Resmi Masuk dalam Krisis Hasil setelah Ditahan Parma
Raihan Tiga Poin di San Paoli, Posisi Napoli di Peringkat Dua Klasemen Sementara
Mengejutkan, Bayern Munich harus Pulang dengan Tangan Kosong
Chelsea Vs Huddersfield Town, Higuain dan Hazard Mencetak Sepasang Gol
Walau Hasil Imbang atas Eintracht Frankfurt, Dortmund Masih Kokoh

Di tempat lain, Empoli harus puas bermain imbang 2-2 saat kedatangan Chievo yang sempat unggul 2-0 di Stadio Carlo Castellani.

Gol Chievo dicetak Giaccherini pada menit 31 dan Stepinski di masa injury time babak pertama. Sayang, kerja keras mereka harus buyar karena Caputo berhasil memperkecil kedudukan sebelum masa rehat dan di menit 52 babak kedua untuk memaksakan hasil seri.

Sumber: Goal.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *