oleh

Tanpa Neymar, PSG Rasakan Kekalahan Perdana di Ligue 1

LENTERA SPORT — Paris Saint Germain merasakan kekalahan pertama mereka di Ligue 1 Perancis. PSG takluk dari tuan rumah Olympique Lyonnais dengan skor 1-2, dalam pertandingan pekan ke-23, yang digelar di Stadion Parc Ol, Senin, 4 Februari 2019 dini hari WIB.

Bertanding di markas lawan, Paris Saint Germain unggul cepat melalui gol yang dicetak Angel Di Maria pada menit ke-7, setelah memanfaatkan umpan matang dari Julian Draxler. Tak ingin malu dihadapan pendukungnya sendiri, Lyon merespon dengan meningkatkan serangan.

Kiper PSG Alphonse Areola harus berkerja keras menahan gempuran dari Lyon. Pada menit ke-33, Moussa Dembele bisa membuat pendukung Lyon kembali bersorak, setelah dirinya mencetak gol penyeimbang. Skor pun kembali sama imbang 1-1.

Babak kedua baru berjalan empat menit, PSG dikejutkan dengan hadiah penalti yang diberikan pada Lyon. Nabil Fekir yang menjadi algojo menunaikan tugasnya dengan baik dan membawa timnya berbalik unggul.

Tertinggal 2-1, PSG semakin beringas melancarkan serangan. Namun, tidak ada satupun yang bisa membobol gawang Anthony Lopes. Sebaliknya, Lyon justru beberapa kali nyaris memperbesar keunggulan. Hingga pertandingan berakhir, skor tetap 2-1 untuk kemenangan Lyon.

Meski mengalami kekalahan, PSG masih kokoh berada di urutan pertama Liga Perancis atau klasemen sementara Ligue 1 dengan 56 poin. Di bawahnya mengekor Lille dengan 46 poin.

Sumber: Republika

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *