oleh

Rencana Barca Gaet Isco, Josep: Saya akan Bicara dengan Presiden Mereka

LENTERA.CO.ID — Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengungkapkan timnya tak menutup kemungkinan menggaet Isco dari Real Madrid. Namun, rencana transfer tersebut tergantung pada kebutuhan pelatih Ernesto Valverde.

Sejak Santiago Solari menangani Madrid pada 30 Oktober 2019, Isco mulai jarang mendapat kesempatan untuk tampil. Dari 23 pertandingan terakhir yang dijalani El Real, dia hanya dua kali tampil selama 90 menit penuh.

Selain itu, gelandang timnas Spanyol tersebut duduk di bangku cadangan dalam laga melawan Al-Ain di Piala Dunia Antarklub 2018, kontra Celta Vigo, Rayo Vallecano, Real Betis, dan Espanyol di La Liga, saat bersua Girona pada ajang Copa del Rey.

Situasi tersebut membuat Isco merasa tak kerasa berada di Real Madrid. Dia pun berencana untuk angkat kaki dari Madrid pada bursa transfer musim panas 2019.

Sejumlah klub besar Eropa siap untuk menampungnya, mulai dari Manchester City, Juventus, dan juga rival abadi Real Madrid, Barcelona. Manajemen Barca siap bertemu dengan Los Blancos demi mendapatkan servis pemain 26 tahun itu.

“Jika pelatih kami meminta seorang pemain dan pemain itu ingin meninggalkan Madrid, tentu saja kami akan merekrutnya. Tetapi itu belum terjadi sejak saya di sini,” ucap Josep Maria Bartomeu.

“Tidak ada pakta non-agresi. Masing-masing berusaha membuat tim mereka lebih kompetitif. Isco? Demi kebaikan Real Madrid, saya akan berbicara dengan presiden mereka (Florentino Perez),” paparnya.

Sumber: bola.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News