oleh

Tampil Agresif, AC Milan Tekuk Cagliari

LENTERA SPORT — AC Milan menang 3-0 atas Cagliari pada pekan ke-23 Serie A 2018-2019 di San Siro, Minggu malam waktu setempat atau Senin, 11 Februari 2019 dini hari WIB. Hasil ini membuat Rossoneri kembali ke posisi empat besar.

Milan tampil agresif sejak wasit meniup peluit tanda dimulainya babak pertama. Tekanan yang dilancarkan tuan rumah berbuah manis setelah berhasil membobol gawang Cagliari pada menit ke-13.

Gol itu berawal dari tendangan keras Suso yang bisa ditepis kiper tim tamu, Alessio Cragno. Namun, bola yang ditepis Cragno justru mengenai bagian tubuh Luca Ceppitelli dan masuk ke gawang sendiri.

Pada menit ke-22, Milan berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Umpan terukur Davide Calabria disambut tendangan first time Lucas Paqueta yang menggetarkan gawang Cagliari. Gol itu merupakan yang pertama bagi Paqueta bersama Milan.

Memasuki babak kedua, Cagliari punya peluang untuk memperkecil skor menjadi 1-2. Namun, tendangan Joao Pedro dari jarak dekat hanya menerpa mistar gawang Milan yang dikawal Gianluigi Donnarumma.

BACA JUGA
Pemain Andalan PSG Cedera Jelang Menghadapi MU, Thomas: Itu Sangat Mengkhawatirkan
Casimiro, Ramos, dan Bale Habisi Atletico
Kalahkan Atletico, Ramos: Kami Terus Berjuang dan akan Membuat Hidup Barca Terasa Sulit
Tundukkan Sassuolo, Juve Makin Nyaman di Puncak Klasemen
Vs Chelsea, Manchester City Menang Telak, Aguero Cetak Hattrick

Pada menit ke-62, Milan mencetak gol ketiga di laga ini. Krzysztof Piatek dengan tenang membobol gawang Cagliari setelah memanfaatkan bola muntah tendangan Calhanoglu. Skor 3-0 bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini mengantarkan AC Milan ke peringkat keempat klasemen Serie A yang sebelumnya ditempati AS Roma. Tim kota mode mengoleksi 39 poin dan hanya terpaut empat poin dari rival sekota, Inter Milan, yang berada di posisi ketiga.

Susunan pemain

AC Milan (4-3-3): 99-Gianluigi Donnarumma; 2-Davide Calabria (12-Andrea Conti 66′), 22-Mateo Musacchio, 13-Alessio Romagnoli, 68-Ricardo Rodríguez; 79-Franck Kessié, 14-Tiemoué Bakayoko, 39-Lucas Paquetá; 8-Suso, 19-Krzysztof Piatek (63-Patrick Cutrone 65′), 10-Hakan Calhanoglu (11-Fabio Borini 77′)

Pelatih: Gennaro Gattuso

Cagliari (4-4-2): 28-Alessio Cragno; 33-Darijo Srna, 23-Luca Ceppitelli, 19-Fabio Pisacane, 3-Luca Pellegrini; 24-Paolo Faragò, 21-Artur Ionita (32-Kiril Despodov 76′), 18-Nicoló Barella, 20-Simone Padoin (27-Alessandro Deiola 68′); 10-João Pedro (6-Filip Bradaric 80′), 30-Leonardo Pavoletti

Pelatih: Rolando Maran

Wasit: Federico La Penna

Sumber: Bola.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *