oleh

Diprediksi Liverpool Bakal Lampiaskan Frustrasinya ke MU

LENTERA SPORT — Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, meyakini rasa frustrasi timnya di Liga Champions setelah hanya mengukir skor 0-0 kontra Bayern Munchen akan segera berlalu. The Reds mengisyaratkan akan melampiaskan rasa frustrasi dengan berusaha mendulang hasil positif saat meladeni Manchester United, Minggu, 24 Februari 2019.

Hasil 0-0 di Anfield pada leg pertama babak 16 besar, Rabu, 20 Februari 2019, melawan Bayern Munchen bukan hasil menguntungkan buat Liverpool. Bayern kini lebih difavoritkan melaju ke perempat final karena akan menjalani leg kedua di kandang sendiri.

Namun, sebelum memikirkan leg kedua, Liverpool harus melalui beberapa laga penting lain, termasuk lanjutan Premier League. Musuh bebuyutan Liverpool, Manchester United, sudah menanti.

“Saya tahu laga tersebut bakal tiba dan kami akan mulai mempersiapkan diri. Ini salah satu laga sulit, tapi itulah konsekuensinya menjadi klub papan atas,” kata Klopp, seperti dilansir Liverpool Echo.

“Kami bermain menghadapi Bayern, kemudian pada Minggu akan menantang Manchester United. Itu jelas keren, tapi bukan laga mudah,” imbuh pelatih asal Jerman tersebut.

Manchester United dalam kondisi cukup percaya diri jelang laga akbar kontra Liverpool setelah menyingkirkan Chelsea dari babak kelima Piala FA. Setan Merah memenangi laga penting tersebut setelah juga dilanda frustrasi akibat takluk 0-2 dari Paris Saint-Germain (PSG) di leg pertama Liga Champions.

Hasil Imbang Terbaik

Meskipun segera mempersiapkan diri menghadapi Manchester United, Klopp tetap memberikan perhatian pada laga leg kedua Liga Champions yang akan digelar di kandang Bayern.

“Saya yakin Bayern akan merasa sedikit lebih baik dibanding kami,” kata Klopp.

“Tapi kami punya tiga pekan (hingga leg kedua) dan hari demi hari hasil itu akan menjadi lebih baik bagi kami dan sedikit lebih buruk buat Bayern. Skor 0-0 adalah hasil imbang terbaik,” imbuh Klopp.

Sumber: Bola.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *