oleh

“Jika Saya Pergi, tak Ada yang Ingat MLS”

LENTERA SPORT — Zlatan Ibrahimovic mengaku belum memutuskan kemana akan pergi, setelah kontraknya bersama LA Galaxy berakhir. Kontrak Ibrahimovic bersama LA Galaxy akan selesai pada akhir musim ini.

“Saya masih punya dua bulan (sebelum kontraknya berakhir), kita lihat apa yang akan terjadi,” ucapnya.

Ibrahimovic bergabung bersama LA Galaxy pada 2018 lalu. Ibrahimovic telah menggairahkan liga sepak bola Amerika Serikat itu dengan produktivitas golnya yang mencetak 53 gol dari 58 pertandingan. Seperti biasanya, Ibrahimovic pun menyebut jika Major League Soccer (MLS) atau Liga Amerika Serikat membutuhkan kehadirannya.

“(Jika saya bertahan), maka MLS bagus, karena seluruh dunia akan menyaksikannya. Jika saya tak bertahan, tak ada yang mengingat apa itu MLS,” katanya seperti dilansir dari Republika.co.id.

Ibrahimovic baru saja gagal menyelamatkan LA Galaxy dari kekalahan oleh rival satu kota mereka Los Angeles FC. Dalam semifinal Wilayah Barat MLS, LA Galaxy kalah 3-5 dari Los Angeles FC. Dalam laga itu Ibrahimovic melesakkan satu gol dan satu assist, tetapi hal itu tidak cukup mengantarkan LA Galaxy maju ke final wilayah.

Rep: Ajun/Sumber: Republika

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *